Laman

Rabu, 27 Desember 2017

RAY TABANO




Dilahirkan dengan nama Raymond Tabano pada 23 Desember 1946 di The Bronx, New York, AS, adalah seorang musisi dan anggota pendiri Aerosmith. Dia memiliki julukan Crazy Raymond. Tabano digantikan oleh Brad Whitford pada tahun 1971.

Selain karya aslinya dengan band ini, dia membantu mempertahankan kantor band, tempat berkumpul, dan studio rekaman, "The Wherehouse", sepanjang tahun 1970an. Dia memulai fan club band dan lini barang dagangan, merancang dan menjual barang dagangannya sendiri dan menulis newsletter klub penggemar band tersebut. Dia dipecat pada tahun 1979, oleh manajer Aerosmith Steve Leber dan David Krebs.

Tabano adalah teman masa kecil vokalis Aerosmith Steven Tyler di kampung halaman mereka di Yonkers, New York. Mereka akhirnya membentuk band pertama Steven, The Strangeurs.


Awalnya bernama the Strangers, the Strangeurs menambahkan "u" untuk nama mereka untuk menghindari kebingungan dengan band lain yang bernama the Strangers. Band ini terdiri dari Ray Tabano pada gitar bass, Steven Tyler pada drum, anggota Green Mountain Boys, Don Soloman pada keyboard dan vokal, serta beberapa teman masa kecil di gitar. The Strangeurs bermain di daerah setempat sebagai sebuah band cover. Band ini berfokus pada hit Top 40 dan mendapatkan upah tetap sebagai band pesta di sekitar wilayah New England.

Sampai September 2009, Tabano menjalankan perusahaan katering di Yonkers, New York.


Pada tahun 2014, Ray tampil di episode Pawn Stars di mana ia menjual dua kaos tur prototipe Aerosmith ke Rick Harrison. Salah satunya ditandatangani oleh band; yang lain memiliki nama Tyler & Tabano di label ukuran. Ray awalnya meminta $ 3000 untuk kedua kemeja tersebut, namun setelah mereka dinilai sekitar $ 2400, Rick membelinya seharga $ 1100.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...