Laman

Jumat, 07 April 2017

TERRANCE HOBBS




Lahir pada 6 April 1970 di Long Island, New York, AS adalah gitaris utama di band death metal Amerika, Suffocation. Hobbs sudah menjadi anggota tetap di band sejak perilisan pertama mereka yang berjudul Reincremated bersama dengan rekan band Frank Mullen dan Mike Smith, yang semuanya bertemu saat di SMA. Hobbs juga bermain di proyek death metal, Criminal Element, yang menampilkan rekan bassis Derek Boyer.

Terrance dikenal di kancah death metal karena mengkombinasikan riff cepat dan padat yang disertai oleh tekbik swept lainnya dan terkadang pola tekbik yang tidak terduga: memberikan basis dari Technical/Brutal death metal saat ini. Dia juga dikenal untuk suara gitarnya yang aneh, membuat solo yang disertai penggunaan tremolo, biasanya dalam bentuk divebombs dan trills bersama dengan finger tapping. Pierced from Within adalah sebuah contoh sederhana, berisi aransemen rumit dan solo yang atmoseferic, juga dengan Effigy of the Forgotten dan Souls to Deny, yang menampilkan jumlah besar dari layer riff dan melodi yang tidak biasa.


Hobbs dikenal untuk kacamatanya yang bergaya 70an yang besar, dimana teman-temannya biasanya mencari cara untuk menghancurkannya.


Headstock dari gitar Custom B.C. Rich miliknya mengarah ke kiri, tidak seperti sebagian besar headstock B.C. Rich yang secara normal mengarah ke kanan. Dia juga didukung oleh B.C. Rich dan terkadang menerima warlock dari mereka. Dia sudah dikenal untuk menggunakan "Calibre" Warlock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...