Laman

Senin, 10 April 2017

LORI BLACK




Lahir pada 9 April 1954 di Santa Monica, California, AS, juga dikenal sebagai Lorax, adalah seorang musisi berkebangsaan Amerika. Dia adalah putri dari Shirley Temple dan Charles Alden Black. Dia bermain bass untuk Crown Alley dan untuk the Melvins. Dia sudah berhenti untuk bermain musik, dan menjadi seorang fotografer.

Saat pelopor grunge Seattle the Melvins untuk sementara dibubarkan pada akhir 1987, bassis Matt Lukin meninggalkan band untuk membentuk Mudhoney. The Melvins menggantikannya dengan Lori Black. Pada saat itu, pimpinan Melvins Buzz Osbourne sedang berkencan dengan Black, dan ide memiliki ide agar dia bermain bass untuk band. Rekaman pertama yang menampilkan hasil kerja Black adalah Ozma pada 1989. Dia juga dikreditkan dengan bermain di debut label mayor milik band Houdini pada 1993, walau Osborne dan drumer Dale Crover mengatakan bahwa kontribusinya untuk album hanya sedikit, dan dia dipaksa untuk meninggalkan band agar bisa mengurus kecanduan narkobanya.


Kepergian Black dari the Melvins terjadi setelah dia ditangkap karena kepemilikan narkoba di sebuah lapangan udara Portland, Oregon pada Februari 1993. Dia sudah masuk perawatan sebanyak dua kali untuk pemakaian narkoba dan berjuang untuk bersih. Dia mengaku bersalah untuk satu kepemilikan heroin dan tuduhan kedua dibatalkan saat dia setuju untuk perawatan dua tahun, 120 jam pelayanan umum, dan denda $385. Hukuman juga mengharuskan dia menghadiri sesi terapi narkoba tiga kali seminggu dan mengikuti penyuluhan narkoba. Dia diijinkan untuk rehabilitasi di California utara, dimana orangtunya tinggal, dan ibunya Shirley Temple adalah pendorong untuk menolongnya mengalahkan heroin. Temple membawa seluruh keluarga untuk menghadiri terapi bersama maka Black tidak akan melakukannya sendiri.

Black saat ini tinggal di San Fransisco dan bekerja sebagai seorang fotografer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...