Laman

Senin, 03 April 2017

ROBIN MOULDER




Dilahirkan pada 2 April 1966 adalah seorang musisi berkebangsaan Amerika, yang dikenal sebagai salah satu pendiri dari grup riot goth-girl Jack Off Jill dan proyek kelanjutannya, TCR. Dia adalah seorang bassis, pianis, dan programer.

Robin Moulder tumbuh dengan seorang adik perempuan Helen Moulder dan dua adik lelaki Dave dan Al Moulder. Moulder mulai mempelajari musik pada trumpet dan piano dan pada awalnya tidak memiliki niat untuk berkarir dalam musik. Dia menerima gelar Bachelor of Science in Engineering. Pekerjaan pertamanya saat lulus dari kampus membawanya ke Florida. Dia mulai memainkan kibord untuk sebuah band panggung, dan beralih ke bass untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan sesama rekan band. Dia dengan cepat menemukan kenyamanan untuk alat musik ini, dan mulai mencari orang lain untuk berbagi pandangannya dalam musik. Dia menemukannya dalam Tenni Ah-Cha-Cha, Jessicka Fodera, dan Michelle Inhell, dan mereka berempat mendirikan Jack Off Jill.


Moulder bersama dengan Jack Off Jill dari pembentukannya hingga pembubarannya, menulis atau menulis bersama sebagian besar musik untuk band selama kelangsungannya. Dia dan Jessicka menjadi saksi pergantian musisi selama sejarah band, termasuk Scott Putesky, aka Daisy Berkowitz, gitaris asli dari Marilyn Manson, dan Chris Vrenna dari Tweaker, mantan Nine Inch Nails. Fodera dan Moulder akhirnya membubarkan band pada 2000, dengan Moulder tidak terlibat dalam reuni 2015 dari Jack Off Jill.

Setelah pembubaran band, Moulder menjalin pertemanan dengan TC, mantan band Triggerpimp, dan kedua wanita itu setuju untuk berkolaborasi pada sebuah proyek bersama, yang nantinya diberi nama TCR. Saat Moulder pindah ke Detroit untuk menjadi Chief Technology Officer untuk sebuah perusahaan yang baru dimulai, dia dan TC tetap berhubungan dan mulai menyebarkan rilisan mereka melalui telpon, FedEx, dan FTP bersama dengan para musisi tamu seperti Chris Vrenna, Scott Putesky, dan method dari Godhead. Dirilis pada 2004, The Chrome Recordings disebut "best goth/industrial/whatever releases of the year" oleh beberapa pengulas.

Musik milik TCR digambarkan sendiri sebagai "A fusion of from metal, industrial, rock and goth, with a dose of punk aggression".

Moulder menikah dengan seorang game designer Colin McComb. Mereka memiliki dua orang anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...