Laman

Jumat, 21 April 2017

LESLIE MAH




Lahir pada 20 April 1964 di Boulder, Colorado, AS, adalah musisi dan penampil berkebangsaan Amerika.

Mah pertama mulai tampil dengan Anti-Scrunti Faction, sebuah band hardcore punk berbasis Boulder, Colorado yang dia dirikan bersama Tracie Thomas. Grup ini pertama muncul di kompilasi Flipside fanzine, Flipside Vinyl Fanzine Vol. 1 pada 1984 dan, pada 1985, merilis satu single dan sebuah album, Damsels in Distress, di Flipside. Kedua penampil dan penulis lagu utama, Mah dan Thomas, adalah bagian dari formasi dari awal gerakan Queercore, muncul di seminal zine J.D.s, dan membintangi serta tampil di The Yo-Yo Gang oleh G.B. Jones, dirilis pada 1992.


Pada 1998, Mah pindah ke San Fransisico dan membantu mendirikan band queercore punk pelopor lainnya, Tribe 8, dimana dia memainkan gitar. Grup ini merilis single pertama mereka di Harp Records, diikuti dengan EP di label queercore yang sedang menanjak Outpunk dan kemudian teken kontrak dengan label rekaman independen Alternative Tentacles, merilis sejumlah single dan album di tahun-tahun mereka bersama. Sebagai sebuah band, mereka pertama muncul di film dalam A Gun For Jennifer, tampil di She's Real, Worse Than Queer, yang menampilkan wawancara dengan Mah, Lynn Breedlove dan anggota lainnya dari band; dan kemudian menjadi subyek dari dokumenter Rise Above: A Tribe 8 Documentary oleh Tracy Flannigan, yang dimainkan di festival film dunia dan memenangkan beberapa penghargaan meliputi 'Best Documentary'.

Mah juga muncul di film independen lainnya seperti 'Shut Up White Boy' oleh Vu T. Thu Ha, dan menyutradarai filmnya sendiri berjudul Estrofemme. Dia juga tampil dengan grup-grup seperti Grannies and Tannies di festival musik Homo-A-GoGo.

Mah mulai bekerja sebagai artis tato profesional pada 1995 di San Fransisco. Dia adalah pendiri dari Diving Swallow Tattoo collective di Oakland, California.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...