Laman

Minggu, 23 April 2017

GINGER POOLEY




Dilahirkan dengan nama Ginger Reyes pada 22 April 1977 di Chicago, Illinois, AS dari keturunan Peruvian.

Dia memiliki karir musik yang panjang, bermain di band-band dan menulis lagu sejak dia baru lulus dari SMA. Band pertamanya adalah the Israelites, sebuah band Christian ska dari La Crescenta, California. Dia kemudian menggantikan Cheryl Hecht sebagai bassis untuk band all girl pop-punk the Halo Friendlies. Dia belajar di UCLA dari 1998 hingga 2000 dan memiliki sebuah gelar dalam pelajaran sejarah.


Pada 2004 video musik untuk lagunya "Faith" disutradarai oleh Djay Brawner. Pada 2004, dia merilis EP lima lagu berjudul Room EP rilisan label rekaman Pineapple Heart Records. Pada 2005, dia merilis EP lainnya berjudul Laguna Beach Demos, sekali lagi dari label Pineapple Heart Records.

Pada 6 April 2007 situs rock rumor Buddyhead melaporkan bahwa Ginger Reyes adalah bassis baru untuk The Smashing Pumpkins, menggantikan mantan bassis D'Arcy Wretzky dan Melissa Auf der Maur, di formasi baru.


Reyes ambil bagian di tiga video musik Smashing Pumpkins: "Tarantula", "That's the Way (My Love Is)" dan "G.L.O.W".

Pada Maret 2010, Pooley meninggalkan The Smashing Pumpkins untuk berfokus pada keluarganya, menyatakan:

"Dengan rasa sesal dan banyak terima kasih untuk kesempatan bermain di the Pumpkins, saya sedih untuk mengatakan bahwa saya tidak bisa lagi melakukan tur dengan the Pumpkins. Walaupun saya sudah terberkati selama beberapa tahun belakangan selama bermain dengan the Pumpkins, prioritas saya kini adalah untuk menjaga unit keluarga kami bersama, yang meliouti suami dan bayi saya."

Ginger membuat sebuah pemunculan tamu selama penampilan Record Store Day milik Smashing Pumpkins pada 17 April 2010 di Hollywood, CA. Dia secara singkat kembali ke jabatannya dan memainkan bass selama membawakan "Bullet with Butterfly Wings". Dia juga bermain bass untuk Glee Live pada 2010 dan 2011 dan mengerjakan sebuah EP solo.

Selama konser The Smashing Pumpkins pada 16 Februari 2008, di the O2 Arena di London, Billy Corgan mengumumkan bahawa Reyes baru saja bertunangan. Dia menikah dengan Kristopher Pooley pada 22 Juni 2008 di Los Angeles. Kris adalah seorang musisi profesional yang melakukan tur sebagai kibordis Gwen Stefani dan bergabung dengan the Smashing Pumpkins di tur 20th Anniversary mereka.

Pada 6 April 2009, diumumkan di situs resmi The Smashing Pumpkins bahwa Ginger dan suaminya Kris menantikan anak pertama mereka tahun itu. Diumumkan via twitter bahwa pada 17 Oktober 2009, dia melahirkan bayi perempuan, Talula Victoria Pooley.

Dia juga pernah memainkan bass untuk Gwen Stefani dan Lea Michelle. Dia juga seorang artis dan penulis lagu yang sudah merilis musik solo dibawah nama Ginger Sling. 

Dia melakukan tur dunia dan musiknya sudah dimainkan di banyak acara dan film televisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...