Laman

Kamis, 20 April 2017

ROD MORGENSTEIN




Dilahirkan pada 19 April 1953 di New York City, AS adalah seorang drumer dan penata musik berkebangsaan Amerika. Dia dikenal untuk hasil karyanya dengan band Winger dan Dixie Dregs.

Dia juga bermain dengan Fiona, Platypus, The Steve Morse Band dan Jelly Jam. Dia juga memiliki pekerjaan sesi dengan Jordan Rudess meliputi jabatannya dengan Rudess/Morgenstein Project. Dia juga melakukan tur dengan Jazz Is Dead. Dia sudah diberi penghargaan "Best Progresive Rock Drummer" oleh Modern Drummer selama lima tahun (1986-1990), "Best All-Around Drummer" (1999) dan dilantik kedalam Honor Roll milik majalah itu.





Dia saat ini sebagai Profesor yang mengajar Perkusi di Berklee College of Music di Boston, Massachusetts. Morgenstein memainkan drum Premier kidal, dan dia masih melakukan tur dengan Winger di Eropa dan USA. Dia juga menjadi kolumnis untuk majalah Modern Drummer.

Rod dikenal untuk kemahirannya dalam memainkan banyak gaya musik.

Winger merilis sebuah DVD/CD live pada November 2007.

Morgenstein saat ini menggunakan Premier drums, Evans Drumheads, Sabian cymbals, Vic Firth drumsticks, dan LP Percussion. Dia di masa lampau, juga menggunakan Remo drumheads dan Paiste cymbals.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...