Laman

Sabtu, 08 April 2017

KIM WARNICK




Dilahirkan pada 7 April 1959 adalah seorang musisi rock berkebangsaan Amerika (bassis dan vokalis), adalah mantan anggota dari band asal Seattle, The Fastbacks (1979-1998) dan Visqueen (1998-2004).

Digambarkan oleh KIRO-FM pada 2016 sebagai seorang "legendary musician and vocalist," dia adalah mantan istri dari Ken Stringfellow dari The Posies. Secara resmi dia pensiun pada 2004, dan menderita beberapa masalah kesehatan yang serius di tahun-tahun selanjutnya, tapi sembuh dan sudah berpartisipasi di pertunjukan reuni Fastbacks, yang pertama pada 2011, menjadi penampil utama di the West Seattle Summer Fest. Dia juga berkolaborasi sejak 2010 dengan Evan Donda (mantan frontman dari The Lemonheads) dalam sebuah band yang awalnya bernama The Calligraphers tapi kemudian diganti menjadi Cali Giraffes.



Dengan Fastbacks, Warnick membuka untuk pertunjukan Seattle oleh nama-nama seperti Joan Jett dan The Ramones, tur ke Jepang dengan Seaweed dan Supersuckers, dan mendukung Pearl Jam dalam sebuah tur hingga Istanbul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...