Laman

Jumat, 21 April 2017

SHARE PEDERSON




Dilahirkan dengan nama Sharon June Howe (kini Share Ross) pada 21 Maret 1963 di Glencoe, Minnesota adalah pemain bass dari band hard rock wanita yang terbentuk kembali Vixen.

Share bergabung dengan Vixen pada 1987, menggantikan Pia Maiocco, dan bertahan dengan band hingga 1991. Setelah meninggalkan Vixen, dia membentuk supergroup, Contraband, yang hanya merilis satu album. Saat Vixen melakukan reuni pada 1997, dia tidak tertarik untuk kembali, karena dia bermain di band milik suaminya, Bubble.


Pada 1999, Share dan suaminya Bam Ross menulis bersama lagu-lagu di album debut milik Jesse Camp, Jesse & The 8th Street Kidz.

Bubble memenangkan Song of the Year di the John Lennon Songwriting Contest pada 2000 dengan lagu mereka, Sparkle Star. Album ini juga tampil di film yang dibintangi Daryl Hannah, dancing in the Blue Iguana.


Pada 2003, Share melakukan tur dengan band milik suaminya Bam, The Dogs D'Amour, dan membuka untuk Alice Cooper di sebuah tur Eropa.

Pada 2006, Share menjadi pembawa acara dan produser dari video Rock n' Roll TV, sebuah pertunjukan online yang menampilakn band-band punk/garage/rock baru dan lama dan berita rock.

Pada 2012, Share melakukan reuni dengan mantan rekan band Vixen, Roxy Petrucci dan Janet Gardner, bersama Gina Stile untuk membentuk sebuah band baru yang awalnya dikenal sebagai "VXN" dan kini menggunakan nama mereka sebagai nama band yakni JanetShareRoxyGina (atau JSRG untuk singkatnya). Band mulai melakukan pertunjukan pada akhir 2012 dan melakukan tur dengan the Monsters of Rock cruise pada 2013. Akhir 2013 JRSG merubah nama mereka kembali menjadi Vixen dengan permintaan dari anggota pendiri dan gitaris Jan Kuehnemund yang tidak bisa menjadi bagian dari band yang terbentuk kembali karena perjuangannya dengan kanker dan meninggal mendadak pada 10 Oktober 2013.


Setelah menjadi pemain bass dengan Quireboys selama the 2014 Monsters of Rock Cruise (karena absennya bassis reguler mereka), dia diundang untuk bergabung dengan Joe Elliott's Down 'n' Outz di tur UK Desember 2014 mereka.

Selain karir musiknya, Ross juga seorang pelatih penyelamatan, spesialisasi dalam membangun percaya diri, dengan referensi pada promisi diri via video, dengan acara 'Video Rockstar University' miliknya, dan sebuah kursus motivasi, "MESH". Acaranya sangat menargetkan pada wanita karir.

Dia juga menerbitkan sebuah buku dari desain sulaman, Punk Knits yang diterbitkan oleh Stewart, Tabori and Chang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...