Laman

Kamis, 13 April 2017

ALESSANDRO VENTURELLA




Dilahirkan pada 12 April 1984  adalah seorangh musisi heavy metal dan teknisi gitar berkebangsaan Inggris yang menjadi gitaris utama untuk Krokodil dan Cry for Silence. Dia sebelumnya bertindak sebagai teknisi gitar tur untuk Brent Hinds dari Mastodon, Coheed and Cambria, Architects, dan Fightstar. Dia sudah beralih dari gitaris utama menjadi pemain bass untuk pertama kalinya dalam sebuah band saat dia bergabung dengan Slipknot setelah menjadi teknisi gitar mereka.

Pada 7 Oktober 2014, frontman Corey Taylor dari Slipknot terkejut oleh fakta bahwa Venturella diketahu memainkan bass dalam sebuah video Slipknot untuk lagu "The Devil in I". Tato kidal unik milik Venturella sudah dilaporkan oleh Metal Chapel News, meskipun semua musisi memakai topeng dalam video itu. Taylor mengatakan mengenai video Venturella dan drumer, "Mereka belum menjadi anggota resmi, tapi mereka orang-orang yang bermain dengan band. Waktu akan menjawab apakah mereka akan menjadi anggota atau tidak, seperti, anggota penuh." Pada 25 dan 26 Oktober, Venturella tampil dengan band secara langsung untuk pertama kalinya di Knotfest 2014.


Pada 3 Desember 2014, mantan teknisi drum Slipknot memasang sebuah foto dari daftar personel dari band saat tur, memperlihatkan bahwa bassis Venturella dan drumer jay Weinberg sedang melakukan tur dengan band. Venturella kemudian secara resmi diungkapkan menjadi bassis oleh Jim Root dalam sebuah wawancara dengan Ultimate-Guitar pada 13 Mei 2015.


Pada 2 Agustus 2015, Venturella memiliki masalah kesehatan serius yang tidak diketahui dimana dia harus dilarikan ke rumah sakit selama sebuah pertunjukan di Hartford, Connecticut. Hari berikutnya, diungkapkan bahwa Venturella menderita dehidrasi selama pertunjukan malam sebelumnya, dan akan kembali ke panggung pada 4 Agustus 2015, di Mansfield, Massachusetts, dimana dia tampil di belakang panggung. Dia dihormati oleh 3 band lainnya, (Lamb of God, Bullet for My Valentine dan Motionless in White) malam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...