Laman

Minggu, 26 Februari 2017

STELLA MOZGAWA




Dilahirkan pada 25 Februari 1986 di Sydney adalah seorang drumer berkebangsaan Australia. Dia dikenal sebagai seorang anggota dari band indie rock Warpaint, dengan siapa dia sudah merekam tiga album. Disamping berkarya dengan Warpaint, Mozgawa sudah berkontribusi untuk rekaman oleh para musisi seperti Kurt Vile dan Andy Clockwise, Adam Green, Cate Le Bon, Jagwar Ma, Tim Presley dan Regina Spektor.

Tumbuh di Sydney, Mozgawa dibesarkan oleh orangtuanya yang berasal dari Polandia, yang sudah pindah dari Polandis ke Australia untuk menampilkan musik bersama sebagai sebuah duo musik. Berkenaan dengan keluarganya yang musikal, Mozgawa mengatakan: "Akan menjadi sebuah hal yang sangat tidak alami bagi saya untuk tidak memainkan sebuah alat musik di dalam keluarga. Dikatakan, saat saya berkata pada ibu saya saya ingin memainkan drum, dia seperti, 'No fuckin' way!' Kami meluruskan beberapa masalah setelah pemikiran tersebut.


Pada usia tiga belas tahun, Mozgawa mulai memainkan drum, dan pada awalnya terpengaruh oleh drumer Zac Hanson dan band pop Hanson: "Untuk banyak orang yang lebih tua setengah generasi dari saya pengaruhnya adalah Tommy Lee, tapi bagi saya itu adalah Zac Hanson dari Hanson. Saya mungkin ada dalam sebuah kelompok yang lebih kecil dari orang-orang yang sangat terkesan pada profesi orang tersebut." Pada usia 14 tahun, Mozgawa berpura-pura berusia "20-year old Polish immigrant with no ID" untuk bermain di tempat musik Sydney. Saat bergabung dengan band Mink, Mozgawa dan rekan-rekan bandnya pindah dari Sydney ke New York City, untuk mengejar karir musik mereka. Mozgawa berteman dengan pemain bass Red Hot Chili Peppers Flea, yang menyarankan dia untuk pindah ke Los Angeles.


Di Los Angeles, Mozgawa berteman dengan vokalis dan gitaris Warpaint Theresa Wayman pada akhir 2009. Dia pada akhirnya diundang untuk bergabung dengan band dan menggantikan Shannyn Sossamon. Dia tampil di rekaman dari album pertama, The Fool (2010). Pada 2014, band merilis album studio keduanya, Warpaint, dengan Mozgawa berkontribusi secara penuh untuk proses penulisan lagu.

Stella sudah melakukan remix beberapa artis seperti Daughter, Shura, Sarah Blasko dan Eves The Behavior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...