Laman

Sabtu, 18 Februari 2017

EVA GARDNER




Dilahirkan dengan nama Eva Catherine Gardner pada 17 Februari 1979 di Los Angeles, Califronia, AS. Dia adalah seorang lulusan dari Los Angeles County High School for the Arts, dimana dia belajar dibawah bimbingan pemain trumper Bobby Rodriguez. Dia memiliki gelar dalam ethnomusicology dari UCLA (Cum Laude). Eva Gardner adalah putri dari bassis The Creation, Kim Gardner, dan menyebut ayahnya sebagai pengaruh utamanya.


Eva adalah bassis asli dari The Mars Volta (2001). Karyanya muncul di EP pertama mereka Tremulant dan walaupun dia tidak tampil di rekaman Deloused in the Comatorium, dia menulis beberapa alur bass. Dia pergi karena komplikasi dari kematian ayahnya saat The Mars Volta sedang melakukan tur.


Pada 2003 dia melakukan tur UK dengan Tim Burgess (penyanyi dari The Charlatans) dan juga melakukan tur AS dengan El Vez.

Selama Januari 2005 Eva adalah bassis tur untuk Veruca Salt selama sebuah tur Australia. Dia juga bassis untuk band asal Los Angeles Lyra, yang saat ini sedang hiatus.


Eva Gardner bergabung dengan band milik Pink pada 2007. Dia menyelesaikan tur Eropa dan Afrika Selatan pada September 2007 dan melakukan promosi untuk rilisan dari Funhouse pada 2008. Pada 2009 Eva adalah bassis tur untuk rekaman milik Pink, Funhouse Tour (Eropa, Australia, UK, AS). Dia melanjutkan tur dengan Pink pada 2010 untuk Funhouse Summer Carnival Tour di Eropa, tur terakhir dari era album Funhouse.

Pada 2011 Gardner membentuk Telstar dengan Chris Unck dari Butch Walker and the Black Widows, merekam EP Hot Knives dan 2 single "Getting Around Town" dan "Lightning Girl", juga merilis video musik untuk "Are You Hungry" dan "everysinglebodyelse".


Sebagai seorang anggota band Pink yang kembali, Eva memulai pemunculan promosi dalam mendukung The Truth About Love, dengan jadwal rilisan album September 2012.

Eva muncul dalam sebuah episode dari My Ghost Story (Musim 6, Episode 14), membicarakan tentang restoran ayahnya yang dihantui.

Saat libur di pertengahan The Truth About Love milik Pink, Eva bergabung dengan band milik Moby untuk penampilan di Conan O'Brien juga tiga pertunjukan langsung di The Fonda Theatre di Los Angeles pada 3-5 Oktober 2013.

Pada Januari 2014, Siganture Precision Bass milik Eva Gardner dirilis untuk dibeli secara umum via Squier oleh Fender. Bass itu menampilkna sebuah grafis dari sebuah kapal yang merupakan gambar replika dari sebuah tato di lengannya.

Pada 26 Januari 2014, Eva bermain bass di the 56th Grammy Awards selama penampilan langsung Pink.

Eva adalah bassis untuk 2014 Dressed to Kill Tour milik Cher.

Hingga 2016 Gardner sedang melakukan tur dengan Tegan and Sara di Love You To Death tour milik mereka.

Eva sudah muncul di acara-acara televisi antara lain :

Dengan Pink: The Oprah Winfrey Show, MTV Video Music Awards, American Music Awards, Ellen, Conan O'Brien, Jimmy Kimmel Live!, The View, The Today Show, The Grammys.

Dengan Gwen Stefani: Saturday Night Live', Ellen, Jimmy Kimmel, The Late Show with Stephen Colbert, Good Morning America.

Dengan Butch Walker and the Black Widows: Late Show with David Letterman.

Dengan Moby: Tonight Show with Jay Leno, Conan O'Brien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...