Laman

Senin, 06 Februari 2017

DIVINITY ROXX




Lahir pada 5 Februari di Atlanta, Georgia, AS, adalah seorang artis rekaman, komposer, dan musisi AS. Karyanya meliputi elemen-elemen dari rhythm and blues, hip hop, funk, soul, dan rock. Sebagai seorang rapper dan bassis, penampilannya sudah dipandang sebagai radikal dan berbeda karena kemampuannya yang unik untuk mengkombinasikan alur bass yang rumit dengan pola rap yang cepat.

Dia dikenal untuk melakukan tur dan tampil dengan Beyonce Knowles (2006-2011) sebagai bassis dan penata musiknya untuk "The Beyonce Experience" dan "I Am... World Tour". Di tur dunia "I Am...Sasha Fierce", Divinity juga membantu untuk membuat komposisi musik bersama Bibi McGill, Brittani Washington dan Rie Tsuji. Dia sudah muncul di tiga DVD dengan Beyonce yakni The Beyonce Experience Live, I Am... Sasha Pierce, dan I Am... Yours. Dia sudah muncul di dua video, "Irreplaceable" dan "Green Light". Divinity sudah tampil dengan Beyonce di Gedung Putih untuk presiden Barack Obama dan Michelle Obama selama makan malam kenegaraan untuk presiden Meksiko, Felipe Calderon. Dia juga tampil dengan Beyonce selama penampilan Glastonbury. Pada 2014, Divinity bermain bass di The Arsenio Hall Show dan The Queen Latifah Show dengan rapper kelahiran Atlanta, B.o.B.. Divinity juga muncul di Big Morning Buzz Live With Nick Lachey dan The Wendy Williams Show dengan penyani K. Michelle.


Pada Oktober 2000, Divinity menghadiri Bass Nature Camp milik Victor Wooten di Montgomery Bell State Park dekat Nashville, Tennessee. Disana dia bertemu dengan Victor Wooten dan saudara-saudaranya Regi, Joseph, Roy, dan Rudy. Saat camp itu berakhir, Victor meminta Divinity untuk melakukan tur dengannya. Dia mulai melakukan tur dengan band milik Wooten dimana dia tampil sebagai bagian dari pertunjukan pada 2000-2005. Dia melakukan rekaman di album-album Live in America (2001) dan Sould Circus (2005) milik Wooten dibawah nama, D. Walker dan MC Divinity. Dia juga muncul di album milik Victor Wooten, Words and Tones (2012).

Album pertama milik Divinity, Ain't No Other Way dirilis sendiri pada 2012 saat melakukan tur dengan Victor Wooten. Album ini menampilkan hasil produksi dari will.i.am, DJ Lethal, dan Mike Elizondo.

EP kedua milik Divinity, The Roxx Boxx Experience, dirilis pada Oktober 2012. Album ini menampilkan Divinity Roxx (bass, vokal utama), Matt McMoots (gitar, vokal latar), Omar Gusmao (gitar, vokal latar), dan Carlos McSwain (drum, vokal latar). Album ini dicampur oleh Eric Racy dan master oleh Chris Gehringer untuk Sterling Sound.

Divinity merilis album ImPossible pada 19 April 2016. Album ini menampilkan elemen-elemn dari funk, soul, rock, hip-hop dan jazz.


Divinity muncul di acara televisi The Soul Man bersama tamu B.o.B. saat memainkan bass di Promo Tour milik B.o.B. untuk album Underground Luxury.

Divinity saat ini adalah pemain bass di band tetap untuk BET yang memproduski acara televisi Black Girls Rock! (2014-2016), mendukung artis-artis seperti Erykah Badu, Patti Labelle, Gladys Knight, Brandy, Monica dan Jazmine Sullivan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...