Laman

Senin, 04 Juli 2016

MARK SLAUGHTER




Lahir dengan nama Mark Allen Slaughter di Las Vegas, Nevada pada 4 Juli 1964.

Sebelum membentuk formasi Slaughter, Mark menjadi frontman dari Xcursion sebelum bergabung dengan Vinnie Vinvent Invasion, yang memiliki lagu hit, “Love Kills”, yang muncul di soundtrack film Nightmare on Elm Street 4 pada 1988. Setelah merilis dua album: Vinnie Vincent Invasion (1986) dan All Systems Go (1988), band itu dibubarkan pada akhir 1980an, dua dari anggotanya, Slaughter dan Dana Strum, membentuk grup Slaughter.

Slaughter sudah menjual lebih dari 5 juta buah rekaman pada 1990an. Grup ini memiliki empat hit Top 30 di Billboard dengan lagu-lagu seperti “Fly to the Angeles” dan “Up All Night”, dan melakukan tur dengan band-band seperti Kiss, Poison, Ozzy Osbourne dan Damn Yankees.


Mark Slaughter kini bekerja sebagai aktor penyulih suara dan membuat komposisi musik untuk televisi dan iklan olahraga. Dia menyanyi di rilisan Northern Light Orchestra untuk perayaan Natal 2010. Kredit miliknya saat ini termasuk komposisi musik untuk Fox Sports, bersama dengan penyulihan suara dalam produksi-produksi seperti Batman Beyond, Bloodsport dan Animaniacs. Dia juga mengisi vokal untuk lagu “Granny’s Gone Crazy” pada album Babez for Breakfast oleh Lordi.


Slaughter, bersama dengan Gunnar Nelson, membentuk sebuah band baru, Scrap Metal, yang terdiri dari para penyanyi dengan status platinum seperti Gunnar Nelson (Nelson), Kelly Keagy (Night Ranger) dan Eric Martin (Mr. Big).


Slaughter menjadi bintang tamu dengan memainkan sebuah peran di seri asli TV Adult Swim, National Terrorism Strike Force: San Diego: Sport Utility Vehicle.

Pada 18 Maret 2014, Mark merilis lagu solo pertamanya, Never Givin’ Up. Bagian dari keuntungan dari penjualan single ini akan didonasikan untuk Red Circle Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang menyediakan bantuan keuangan segera untuk para keluarga dari United States Special Operation Forces. Personel: Mark Slaughter – all instruments except drums; Mark Goodin – drum; Michael Wagner Mixing/Mastering.


Slaughter secara efektif berpartisipasi di kegiatan amal dengan St. Jude’s Children’s Hospital.

Pada 22 Januari 2015, Mark Slaughter secara digital merilis sebuah album solo berjudul: ‘Reflections In A Rear View Mirror’.


Pada 22 Mei 2015 ‘Reflections In A Rear View Mirror’ dirilis secara keseluruhan dan tersedia dalam format CD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...