Laman

Senin, 18 Februari 2019

STEVIE BENTON


Dilahirkan pada tanggal 17 Februari 1971 di Farmersville, Texas, AS. Benton adalah gitaris bass Amerika yang terkenal karena tampil di band Drowning Pool, juga sebagai seorang vokalis latar, peran yang telah dilakukannya di band sejak pembentukannya (meskipun versi band sebelumnya memang ada sebelum penambahan dari Benton). Benton juga anggota dari Even the Dead Love a Parade.
 
Dalam edisi Spin Desember 2006, majalah itu menyerang Benton dengan informasi mengenai musiknya yang digunakan sebagai metode penyiksaan dan interogasi di Teluk Guantanamo, Kuba. Sebagai tanggapan, Benton berkata, "Orang menganggap kita harus tersinggung bahwa seseorang di militer menganggap lagu kami cukup menjengkelkan sehingga, dimainkan berulang-ulang, secara psikologis dapat menghancurkan seseorang ... Saya menganggapnya sebagai suatu kehormatan untuk berpikir bahwa mungkin lagu kami bisa digunakan untuk memadamkan serangan 9/11 lainnya atau semacamnya." Dia kemudian menambahkan: "Jika mereka menahan orang-orang ini dan hal terburuk yang terjadi adalah mereka harus mendengarkan musik keras selama beberapa jam - beberapa anak di Amerika membayar untuk itu ... Sepertinya tidak terlalu buruk bagi saya." Pandangan Benton sangat berbeda dan kontroversial. Artis-artis lain marah pada musik mereka yang digunakan untuk menyiksa orang, namun beberapa artis mendukung penggunaan musik mereka untuk tujuan penyiksaan, termasuk Rick Derringer. 
 

Pada 13 Desember 2008, Benton mengeluarkan sebuah permintaan maaf pada halaman MySpace milik Drowning Pool tentang komentar ini pada penyiksaan dengan musik, menyatakan komentarnya telah "diambil di luar konteks".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...