Laman

Minggu, 17 Februari 2019

RENEE SANDS


Dilahirkan dengan nama Renee Ilene Sandstrom pada 15 Februari 1974 adalah seorang penyanyi Amerika dan mantan aktris cilik yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Renee Sands. Dia terkenal karena perannya sebagai Renee di Kids Incorporated.

Sands lahir di Worcester, Massachusetts. Renee adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Dia tumbuh dan bernyanyi bersama keluarganya.

Pada tahun 1983, ia membintangi pilot acara musik anak-anak hit tahun 1980-an, Kids Incorporated. Itu tidak pernah dirilis di televisi, tetapi dirilis di VHS pada tahun 1985. Dia melanjutkan untuk membintangi empat musim pertama pertunjukan dari 1984-1987, di mana dia akhirnya akan menjadi karakter wanita tertua. Dia mulai di acara itu pada usia 10 dan berakhir pada 13.

Di samping mantan teman mainnya di Kids Incorporated dan saudara perempuan TV Fergie (Stacy Ferguson) dan teman sekolahnya Stefanie Ridel, dia adalah anggota band tahun 1990-an Wild Orchid. Dia adalah anggota melalui keseluruhan band dari 1990-2003. 


Dia telah membuka diri untuk berakting termasuk Wayne Newton, Bob Hope, dan Debbie Reynolds dan bernyanyi pada paduan suara anak-anak dengan anggota pemeran Kids Incorporated lainnya pada lagu Martika "Toy Soldiers". Dia telah membintangi Kids Incorporated dengan Martika dari 1983-1986.

Sands memberikan suara bernyanyi untuk Putri Fiona dalam film Shrek dan Shrek 2, muncul bersama mantan anggota pemeran Kids Incorporated Moosie Drier, yang melakukan kerja suara ADR untuk film-film tersebut. Dia juga di Far Far Away Idol dan bermain Young Darlene di "California Indian".

Sands menyanyikan "Pump it Up", yang digunakan sebagai lagu tema pada iklan Crystal Light, menurut Kraft Foods, Inc.. Dia menyanyikan "Just Like We Dreamed It" dengan Ruben Martinez sebagai tema peringatan 15 tahun untuk Disneyland Paris. Dia berperan dalam Disney Channel Original Movie Camp Rock, memberikan suara bernyanyi untuk karakter Jasmine Richards, Margaret "Peggy" Dupree, menyanyikan lagu "Here I Am". Dia menyanyikan "Love From Afar" pada soundtrack untuk Just Friends.

Pada 2012, ia menyanyikan "I Think I Like You" dengan band Eagle Eye. Lagu ini ditampilkan di musim kedua Dance Moms.

Pada 10 Oktober 2008, Renee menikah dalam sebuah upacara pribadi di Los Angeles, California dengan pakar investasi pensiun Robby Welles. Pasangan itu memiliki satu anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...