Laman

Minggu, 03 Februari 2019

BRITT LIGHTNING



Dilahirkan dengan nama Brittany Denaro pada 2 Februari, paling dikenal sebagai Britt Lightning, adalah gitaris utama untuk band Vixen.

Dari 2004 hingga 2011, Lightning tampil di Jaded, sebuah hard rock yang semuanya berbasis di Boston. Band ini merilis dua album, yang terakhir termasuk lagu yang diproduksi oleh produser legendaris Gary Katz (Steely Dan). Jaded adalah band utama di festival Locobazooka, festival Rock 101 dan WAAF dan New Jersey KISS Expos. Pada 2007, band ini melakukan tur Eropa untuk mendukung W.A.S.P. 


Pada 2011, Lightning bergabung dengan musical rock Chix6 yang bermarkas di New York sebagai karakter dan pemain gitar "Lick," yang berlangsung di Teater Queens.

Dari 2012 hingga 2015, Lightning tampil untuk artis pemenang 18 kali Grammy Award Alejandro Sanz dalam tur tingkat dunia stadionnya, mendukung albumnya La Música No Se Toca, yang mencapai nomor satu di Album Top Meksiko, Album Top Spanyol, dan Billboard US Latin Top Album dan Chart Album Top. Lightning ditampilkan dalam La Música No Se Toca - En Vivo CD / DVD milik Sanz. Dia bergabung dengan Sanz di Latin Grammy Awards 2013 di Las Vegas dengan membawakan single "No Me Compares."

Pada 2013, Lightning tampil di Live with Kelly and Michael dengan Jason Derulo untuk mempromosikan albumnya Tattoos.

Dari 2015 hingga 2016, Lightning adalah gitaris untuk Rachel Platten, tampil di festival dan di berbagai televisi nasional dan program radio khusus. Dia tampil bersama Platten untuk mempromosikan single "Fight Song" (yang menempati urutan #6 di chart Billboard Hot 100), tayang langsung di Good Morning America, Today Show, Live with Kelly and Michael, VH1, 2015 Teen Choice Awards, Nickelodeon dan pada final America’s Got Talent 2016, yang berlangsung di Radio City Music Hall di New York City. 


Pada tahun 2017, Lightning menggantikan Gina Stile di band rock Amerika wanita Vixen, satu-satunya band hard rock yang semuanya wanita dari tahun 1980-an yang menjual lebih dari satu juta album, memiliki enam video nomor satu di MTV dan empat lagu di Top 100 Billboard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...