Laman

Sabtu, 23 Juni 2018

DIRK KENNEDY


Dilahirkan pada 15 Juni 1969, tinggal di New York City dan merupakan musisi Amerika.


Kennedy bernyanyi untuk band Anthrax di tahap formatifnya ketika mereka hanya band garasi. Dia adalah siswa baru di sekolah menengah dan berteman dengan teman sekolah dari pacar Scott Ian, Marge Ginsberg. Dibujuk untuk bernyanyi dengan band setelah mendengarnya meniru Ronnie James Dio yang berlangsung beberapa bulan. Dia tidak pernah menjadi anggota band yang lengkap.

Pada tahun 1985 ia menjawab iklan di "The Music Paper" dan menjadi vokalis utama untuk band Hittman. Mereka merilis dua album melalui SPV/Steamhammer records "Hittman" pada tahun 1989 dan "Vivas Machina" pada tahun 1993. Kedua album ini diakui secara kritis. Band ini tampil di sampul Kerrang! (Mendapat KKKK 1/2 mendekati sempurna) dan banyak majalah rock internasional lainnya yang memberitakan mereka sebagai kekuatan berikutnya di Hard rock. Setelah tur 1993/94 untuk "Vivas Machina", band ini melakukan hiatus. Tidak pernah secara resmi membubarkan Hittman, Dirk mundur ke studio rumahnya untuk mengeksplorasi sisi lain dari suara dan musiknya. Dirk adalah pendukung hak-hak vegetarian dan hewan seumur hidup. 



Kennedy tinggal di New York City dan telah bekerja selama bertahun-tahun di album solonya "Life is Now", yang akan dirilis secara resmi pada 12 Juli 2011. Album ini telah selesai sepenuhnya untuk beberapa waktu tetapi rilisnya tertunda. Penundaan yang disengaja berasal dari ketidaknyamanannya yang sedang berlangsung di mana musiknya cocok dalam lanskap musik yang berubah saat ini. Seorang penggemar artis seperti "Kate Bush, Peter Gabriel dan Queen" Dirk telah lama khawatir bahwa artis album di pasar pop sekali pakai saat ini mungkin terlewatkan atau lebih buruk, diabaikan. Laporan di album menggambarkannya sebagai karya multi-lapis dengan berbagai gaya dan keharmonisan kompleks. Sebagai karakter yang agak tertutup, dia dilaporkan meninggalkan bisnis musik karena frustrasi dengan politik industri. Pada 25 April 2009, Dirk akan tampil dengan barisan asli Hittman yang telah bersatu kembali, sebagai penampil utama di Keep It True Festival di Lauda-Konigshoefen Jerman. Penampilan itu dibatalkan karena masalah pribadi yang melibatkan salah satu anggota band Hittman.

Pada bulan Agustus 2009 Dirk memulai gladi resik dengan band barunya, mengerjakan pertunjukan langsung yang akan bertepatan dengan rilisan "Life Is Now". Pada 22 Mei 2010, Dirk memainkan "Secret Show" yang tidak dipublikasikan di Vernon Rocks Festival. Durasi 45 menit termasuk delapan lagu dari "Life Is Now". Bandnya terdiri dari Jai Es (drum), Khalid Superstar (lead guitars), Russ Tyler (bass), Xino Siu (gitar), Ivo Antanasov (keyboard), Kelly Ingrim (vokal cadangan). Album "Life Is Now" secara resmi dirilis di seluruh dunia pada 12 Juli 2011.

Konser perilisan album resmi "Life Is Now" dilakukan di depan penonton yang terjual habis pada 15 Juli 2011 di Foundry, Long Island City, New York. Band ini memainkan seluruh album "Life Is Now".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...