Laman

Sabtu, 23 September 2017

MARQ TORIEN




Dilahirkan dengan nama Mark Joseph Maytorena pada 22 September 1961 di Los Angeles, California, AS adalah penyanyi utama dari BulletBoys. Dia adalah satu-satunya anggota yang bertahan dengan grup sejak perilisan dari album debut self-title mereka pada 1988.

Sebelum Bulletboys, Torien adalah seorang gitaris di band Ratt yang belum mendapatkan kontrak saat itu, gitaris untuk band Hawk, seorang anggota dari artis rekaman Motown, Kagny & the Dirty Rats, seorang vokalis singkat untuk band King Kobra, dan vokalis utama dari band Marquis/Touch.


Selain pekerjaan periode BulletBoys, proyek solo milik Torien meliputi Sexual Chocolate, Ten-Cent Billionaires, dan This.


Torien menambahkan vokal di lagu “Texas Lawman” dari The Regulator di album self-title rilisan 1993 mereka melalui Polygram/Polydor.


Torien mengisi vokal utama untuk dua lagu di album kedua milik Cherry St., Monroe pada 1994. Lagu itu adalah “Dogtown” dan “One More Tonight”.

Di buku Off the Rails oleh Rudy Sarzo, Sarzo menceritakan sebuah kisah tentang audisi milik Torien untuk band Ozzy Osbourne setelah kematian dari Randy Rhoads sebagai gitaris milik grup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...