Laman

Jumat, 22 September 2017

KARL WILLETS



Dilahirkan pada 21 September 1966 di Inggris. Dia menjadi vokalis Bolt Thrower pada 1988. Sebelum itu dia mengatur bagian panggung dari band. Dia bertahan dengan Bolt Thrower hingga 1994, setelah perekeman dari album …For Victory. Dia meninggalkan terutama karena dia ingin kembali ke universitas dan menyelesaikan gelarnya.

Willets bergabung kembali sebagai vokalis sesi untuk rekaman dari Mercenary dan pergi tidak lama kemudian karena masalah keuangan dan kurangnya komitmen. Untuk sementara, dia mendapatkan pekerjaan sebagai seorang tenaga penjualan asuransi disamping pekerjaan lainnya. Dia berdomisili di Solihull. Desas desus bahwa dia kembali pada 2001, tapi tidak benar. Namun, pada November 2004, dia benar-benar kembali bergabung dengan Bolt Thrower seteleh kepergian dari Dave Ingram. Willets kini memiliki sebuah gelar dalam Cultural Studies dari Birmingham University. Willets bertahan di Bolt Thrower hingga band bubar pada 2016, menyul kematian dari drummer Martin Kearns setahun sebelumnya.


Willets juga mengisi vokal tamu dengan band punk Inggris Doom di album Peel Sessions mereka dan band death metal Inggris Benediction di dua kesemptana; satu di lagu “Jumping at Shadows” yang muncul di album The Grand Leveller dan Dark Is The Season; yang lainnya di “At the Wrong Side of the Grave”, yang merupakan sebuah cover dari The Accused dan muncul di album Transcend the Rubicon.

Willets adalah seorang vegetarian untuk waktu yang lama, tapi mulai memakan daging menjelang tahun 2006.


Pada 2016 Willets membentuk Memoriam. Menurut sebuah wawancara yang diadakan dengan Willets pada Maret 2016, band ini dibentuk sebagai sebuah penghormatan untuk mendiang drummer Bolt Thrower, Martin Kearns. Selain Willets band ini terdiri dari bassis Frank Healy (Benediction, Napalm Death), drummer Andrew Whale (Bolt Thrower) dan gitaris Scott Fairfax (Benediction, Cerebral Fix). Memoriam telah merilis sebuah album penuh pertama mereka, For the Fallen, pada 24 Maret 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...