Laman

Jumat, 08 September 2017

KERI KELLI



Dilahirkan dengan nama Kenneth Fear Jr. pada 7 September 1971 di Huntington Beach, California, AS.

Dia merupakan gitaris hard rock berkebangsaan Amerika yang sudah bermain dengan banyak artis meliputi Alice Cooper, Slash, Jani Lane, Vince Neil dan John Waite. Pada Maret 2013 dia membentuk Project Rock bersama dengan James Kottak dari Scorpions. Project Rock terdiri dari Keri Kelli, Tim ‘Ripper’ Owens, Rudy Sarzo dan Teddy Zig-Zag. Kelli juga melakukan tur dengan band Night Ranger. Dia kemudian menjadi gitaris tetap Night Ranger menggantikan Joel Hoekstra yang menjadi gitaris Whitesnake.


Dia sudah bermain di band-band yang dia dirikan seperti Saints of the Underground, Adler’s Appetite (dulunya Suki Jones), New World Idols, Rubber (dulunya Blow), Big Bang Babies, dan Empire (1987) dan juga pernah bermain dengan band-band lain seperti Slash’s Snakepit, Skid Row, Vince Neil Band, Ratt, Warrant, L.A. Guns, Pretty Boy Floyd, Dad’s Porno Mag, The Newlydeads, Bulletboys, Love/Hate, Tuff, Tal Bachman, Angel City Outlaws (dulunya Phucket), Alice Cooper, Liberty N’ Justice dan Night Ranger.


Pada Juli 2009, Keri membuka “Aces & Ales”, sebuah bar bird an restoran di Las Vegas, Nevada. Juni 2013 Keri membuka restoran kedua, yang lebih besar menampilkan 50 meja bir, dapur memasak, tempat duduk bergaya Jerman, tempat duduk diluar juga mesin poker video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...