Laman

Minggu, 03 September 2017

FELIX BOHNKE "Alien Drum Bunny"



Dilahirkan pada 2 September 1974 di Jerman adalah seorang musisi berkebangsaan Jerman dan drummer dari band Edguy. Dia bergabung dengan band tidak lama sebelum mereka merekam album Theater of Salvation pada 1998. 

Sebelum bergabung dengan Edguy dia adalah seorang anggota dari band Jerman Saints & Preachers. Pada 2001, dia adalah seorang drummer tamu dan kemudian pada 2003, seorang anggota dari band Taraxacum bersama dengan bassis Edguy Tobias Exxel.


Sesama anggota band (dan beberapa penggemar) menyebutnya sebagai “Alien Drum Bunny,” disebut didalam lagu “Save Us Now” dari album Mandrake. Hal ini juga alasan bahwa solo drumnya di album live Burning Down the Opera diberi judul “Solitary Bunny Drum Solo”. Dia adalah drummer live untuk proyek milik vokalis Edguy Tobias Sammet Avantasia selama tur dunia 2008, 2010 dan 2013 mereka dan merekam beberapa lagu di album rilisan 2010 The Wicked Symphony dan Angel of Babylon.


Pada 2015, Bohnke diundang menjadi drummer dari proyek melodic rock Khymera, dipimpin oleh bassis/vokalis/produser Dennis Ward. Dia merekam drum untuk album terakhir mereka berjudul The Grand Design. Pada 2016, dia diumumkan sebagai drummer permanen untuk Avantasia, merekam semua lagu di album Ghostlights.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...