Laman

Selasa, 06 November 2018

RUYTER SUYS



Dilahirkan dengan nama Ruyter Lara Johanna Pakon Suys pada 5 November 1968 di Vancouver, Kanada. Dia adalah pemain gitar utama dari band Nashville Pussy, dan istri Blaine Cartwright.

Suys menghabiskan masa mudanya di Vancouver, dalam keluarga musik, terutama penggemar rock'n'roll di vena dari Led Zeppelin, David Bowie, dan Frank Zappa . Dimulai dengan piano pada usia tiga tahun, dia mengambil gitar sekitar 8-9 tahun, mengacu pada repertoar dari Simon & Garfunkel pada khususnya. Pada akhir sekolah dasar, dia mendapatkan gitar pertamanya dari orang tuanya. Dalam masa remajanya dia mengapresiasi band-band seperti Motorhead, Slayer, Metallica, Plasmatics, KISS, Aerosmith dan Ted Nugent . Pengaruh utama wanita milik Suys diwujudkan oleh Nancy Wilson dari Heart dan Wendy O. Williams.

Setelah Sekolah Menengah, dia pindah ke Saskatoon di mana dia belajar di Universitas Saskatchewan dengan gelar Bachelor of Fine Arts, lulus di tiga kelas teratas dan kehormatan Magna Cum Laude. Sementara di Saskatchewan ia menciptakan coran perunggu artistik dan juga menghabiskan beberapa waktu di sebuah traktor mengemudi di pertanian. Setelah menikah dengan Blaine Cartwright dan pindah ke AS Blaine meyakinkan dia untuk memulai sebuah band dengannya. 


Dia telah menjadi gitaris utama band Nashville Pussy sejak tahun 1996, bersama suaminya, penyanyi/gitaris Blaine Cartwright. Suys dikenal karena solo gitarnya dan pertunjukan langsung. Dia diberi peringkat dalam daftar Elle dari "12 Greatest Female Electric Guitarists" pada tahun 2009.

"Ketika saya bermain, saya bahkan hampir tidak melihat apa yang terjadi di sekitar saya. Ini seperti saya menghipnotis diri saya sendiri atau sesuatu seperti itu dengan volume, dan saya hanya bernapas dalam-dalam dan saya hanya mengisi diri dengan sonic bombast. Mataku menutup setengah malam dan aku pada dasarnya melihat rintangan jika aku beruntung, seperti 'don’t hit yiur head on this' dan seperti 'don’t step on this hole in the stage' atau apalah. Aku tahu di mana letak benda-benad, tetapi biasanya saya hanya 'pergi dan menghilang ke dalam dunia kecil saya sendiri'. Di sana dengan seks yang sangat baik, Anda tahu." –Dari halaman Fan Facebook Ruyter. 


Juga dikenal karena simpatinya terhadap penggemar, Ruyter menjawab komentar yang diberikan penggemar dan memberi perhatian pada hampir semua penggemar setelah pertunjukan.

Suys juga bermain dengan Dick Delicious dan Tasty Testicles, yang menjadi artis tamu untuk rekaman dan tur 2013 mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...