Laman

Rabu, 05 Juli 2017

MOA KIKUCHI




Dilahirkan pada 4 Juli 1999 di Aichi Prefecture, Jepang. Moa bernaung di bawah sebuah agensi bernama Amuse, Inc. Saat ini, Moa adalah salah satu anggota dari Babymetal dan baru saja lulus dari Sakura Gakuin pada 29 Maret 2015.

Moa Kikuchi pertama sekali bergabung ke dalam Amuse, Inc. pada usia 8 tahun, setelah memenangkan Semi-Grand Prix (juara ke-2) dalam Audisi Ciao 2007 (Ciao Audition 2007) yang diadakan oleh agensi yang sama.


Pada 2 Agustus 2010, Moa bersama Yui bergabung ke dalam grup idola Sakura Gakuin pada usia yang ke-11. Pada saat yang sama, grup idola tersebut belum merilis satu lagu pun. Anggota-anggota grup ini juga dibagi ke dalam subgrup-subgrup yang lebih kecil, yang dinamakan dengan klub. Masing-masing klub ini mempunyai grup musik sendiri yang akan merekam lagu-lagu mereka. 


Moa dan Yui pada awalnya merupakan anggota dari Klub Baton dan Twinklestars. Lalu, keduanya bersama Suzuka Nakamoto membentuk sebuah klub heavy metal yang dinamakan dengan Babymetal. Sebelum grup ini resmi dibentuk oleh tim manajemen, tidak ada satu pun dari ketiga anggota ini mengetahui apa sebenarnya yang disebut dengan heavy metal. Grup kesukaan Moa adalah C-ute, sebuah grup idola asal Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...