Laman

Kamis, 03 Agustus 2017

TIMOTHY DiDURO



Dilahirkan pada 2 Agustus 1971 di Geneva, New York, AS adalah mantan drummer untuk Skid Row, Slaughter dan kini drummer untuk band rock Pipestone.

DiDuro belajar untuk memainkan drum pada usia 5 tahun. Dia bermain dengan beragam band local selama SMA, termasuk sebuah band bernama “Madden.” Dia pindah ke Orlando, Florida pada 1991 dan bermain dengan Andrew “Duck” McDonald di band Playground selama 5 tahun.

Dia bergabung dengan The Kill pada 1997; pada 1998, The Kill memenangkan sebuah kontes bernama “Kick Start Your Career,” yang merupakan sebuah kompetisi sejenis Battle of the Band yang disponsori oleh band Motley Crue; satu pemenang di setiap kota akan membuka untuk pertunjukan Motley Crue-the Kill membuka di Orlando. The Kill juga memenangkan the 1998 Orlando Music Awards for Best Metal Band. Mereka merilis satu album di Forbidden Records pada 1998. Dia kemudian bermain dengan Brizz (salah satu anggota pendiri asli dari band Lyte Funky Ones (LFO) dari 2001-2003.

Pada awal 2004, dia menggantikan drummer Skid Row Phil Varone, yang secara tiba-tiba meninggalkan band, karena alasan pribadi. Dia juga muncul di video Skid Row “Ghost.” Pada akhir 2004, dia diaudisi untuk Slaughter dan bermain hingga 2011, tapoi dia tetap menjadi drummer tur sementara mereka.

Dia juga bermain dengan Vince Neil, dan band milik Mark Slaughter Scrap Metal. Scrap Metal terdiri darei Mark Sluaghter dan penyanyi platinum-selling lainnya seperti Gunnar Nelson (Nelson) dan Eric Martin (Mr. Big).

Timbo saat ini bermain dengan Pipestone, yang merupakan band heavy rock beranggotakan lima orang dari wilayah Florida. Secara kolektif para anggota band memiliki 5 hit radio nomor satu dan sudah melakukan tur di AS secara rutin dengan proyek lainnya. Band saat ini sedang merekam CD pertama mereka dengan produser Brett Hestla (Dark New Day/Framing Hanley) yang akan direncakan untuk rilisan tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...