Laman

Selasa, 15 Agustus 2017

STET HOWLAND



Dilahirkan pada 14 Agustus 1960 di Duxbury, Massachusetts, adalah seorang drummer berkebangsaan Amerika. Dia lulus pada 1978 dari Duxbury High School. Dia mulai bermain drum pada usia 7 tahun dan sudah mengajar dan bermain sebagai mata pencarian sejak usia 13 tahun. Pengaruhnya adalah Buddy Rich, Gene Krupa, Animal dari The Muppets, Sam Kinison, dan Hulk Hogan.

Dia sudah bermain untuk Temple of Brutality, RUN21, Killing Machine, Belladonna, The Howlin’ Dogs, Impellitteri, W.A.S.P., dan Carnivalof Souls. Pada Februari 2006 dia mengumumkan kepergiannya dari W.A.S.P. untuk berkonsentrasi secera total pada proyek miliknya. Howland juga drummer untuk Blackfoot. Dia adalah drummer untuk Lita Ford dan tampil dengannya di Rocklahoma 2008, dan dapat ditemukan di album Wicked Wonderland milik Lita Ford. Drum untuk album ini direkam di studio pribadi milik Howland di Southwest Florida. Pada 2010 Howland merekam trek drum di studionya untuk sebuah cover dari “Thunder Thighs” di “Whole Lotta Love: An All Star Salute to Fat Chicks”.


Pada 2010 Stet Howland membuat seri televisi realita berdasarkan rock ‘n’ roll Stet TV. Stet saat ini bermain dengan sebuah band bernama Where Angels Suffer, dengan Chris Holmes (gitar; mantan W.A.S.P.), Ira Black (gitar; mantan Lizzy Borden), Steve Unger (bass; mantan Metal Church), dan Rich Lewis (vocal; Randy Piper’s Animal). Pada 2 Juli 2010, Stet bergabung dengan 10,000 Views, sebuah band rock powerhouse asal Fort Myers, FL. Anggota saat ini yang lain dari 10,000 Views adalah Timmy Johnson (lead vocals/rhythm guitar) dan John Hyatt (lead guitar/vocals).


Stet masih terus bermain dengan 10,000 Views, bersama dengan Timmy Johnson dan John Hyatt, dan mereka saat ini melakukan tur untuk mendukung CD debut mereka, juga memainkan pertunjukan menempuh Southwest Florida.


Pada April 2017, diumumkan bahwa Stet bergabung dengan band Metal Church setelah kepergian dari drummer terdahulu Jeff Plate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...