Laman

Selasa, 21 Maret 2017

JENNIFER ARROYO




Dilahirkan pada 20 Maret 1975 di Staten Island, New York, AS adalah seorang bassis berkebangsaan Amerika yang dikenal saat bersama grup alternative metal Kanada Kittie.

Saat tinggal di wilayah Washington, D.C., dia adalah bassis untuk band rap metal Spine. Band ini merilis dua album, dan menjadi terkenal di skena musik wilayah Atlantik, tapi tidak berkeinginan untuk berkarir lebuh jauh, yang pada akhirnya dibubarkan setelah merilis satu album dengan label nasional.


Karirnya di Kittie dimulai setelah Talena Atfield meninggalkan Kittie pada 2002 tanpa menjelaskan alasan resmi apapun. Jennifer sebelumnya sudah berteman dengan band saat dia masih dengan Spine saat memfilmkan sebuah penampilan langsung acara tv singkat Farmclub.com, di Los Angeles, Califronia. Dengan sebuah kekosongan dalam band, anggota band Kittie lainnya mengundang Jennifer untuk bergabung dengan band mereka secara penuh waktu.

Pada 23 Maret 2005, Morgan Lander membuat sebuah pengumuman yang mengindikasikan bahwa baik Marx dan Arroyo sudah meninggalkan band. Kepergian Arroyo secara baik-baik sedangkan kepergian Marx adalah sebuah kejutan. Alasan keuangan juga disebutkan, dalam kasus Arroyo, keinginan untuk bekerja diluar Kiitie secara penuh waktu.


Jennifer Arroyo adalah bassis untuk band asal New York Suicide City. Dia juga menjalankan perusahaan produksi miliknya, Jennifer Productions di New York City dan ditampilkan di edisi Mei 2007 dari Revolver Magazine. Arroyo juga seorang hakim untuk acara tahun Independen Music Awards ke 8. Kontribusinya membantu karir dari artis independen berikutnya. Arroyo setuju untuk melanjutkan kontribusinya dan adalah seorang hakim untuk Independent Music Awards ke 9.

Pada Juli 2012, Arroyo menjadi seorang kontestan di Big Brother 14 milik CBS. Setelah 67 hari, dia diusir dari rumah, menempati tempat kelima dalam kompetisi.

Arroyo mengaku sebagai seorang lesbian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...