Laman

Selasa, 07 Maret 2017

ICIL




Dilahirkan dengan nama Cabrini Asteriska Widiantini pada 6 Maret 1988 di Jakarta, merupakan seorang penyanyi Indonesia.

Terinspirasi oleh musisi-musisi legendaris Jazz dan Folk, Asteriska telah memulai karier menyanyinya sejak berumur 15 tahun dimana ia menyadari bahwa suatu hari ia ingin menjadikan hobinya sebagai profesi, ia memulai kariernya menjadi seorang penyanyi di beberapa café dan mulai berkembang di dunia pertunjukan musik yang lebih beragam di Jakarta semenjak itu.


Asteriska telah menciptakan banyak karya musik dengan berbagai gaya dan aliran, Namun di Debut Albumnya yang berjudul Distance ini ia memilih untuk mempersembahkan karya musiknya yang sederhana, murni, dan lembut dikuping para pendengarnya. Lagu-lagu dalam album Distance adalah kombinasi melodi yang lembut, lirik serta perpaduan Folk dan Pop yang unik.

Album Distance ini telah resmi rilis pada tanggal 7 Agustus 2015 di bawah label musik indie Demajors Independent Music Industry (DIMI). Album dapat dibeli dalam bentuk CD fisik dan Digital.

Saat ini bersama Iga Massardi, Gerald Situmorang, TJ Kusuma, Marco Steffiano, Puti Chitara, tergabung dalam grup Barasuara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...