Laman

Kamis, 31 Januari 2019

MAI MIZUHASHI



Dilahirkan dengan nama Mai Mizuhashi (水 橋 舞 Mizuhashi) pada 31 Januari 1992, lebih dikenal dengan nama panggungnya MARiA (メ イ リ ア Meiria/美 依 礼 芽), adalah penyanyi, penulis lagu, penari, perancang kostum dan model dari Prefektur Ibaraki, Jepang. Awalnya anggota dari sebuah grup musik, Mizuhashi menemukan ketenaran memposting video di situs Jepang Niconico. Dia adalah bagian dari duo pop rock Garnidelia.

Mizuhashi memulai karirnya sebagai anggota grup musik Harajuku BJ Girls, yang kemudian dikenal sebagai Chix Chicks. Ketika menjadi anggota grup, Mizuhashi menampilkan sejumlah tema pembuka dan penutup untuk serial anime yang berbeda, seperti "Brand New Mornining", yang digunakan sebagai tema pembuka serial televisi anime 2006 Kamisama Kazoku , "Yumemiru Otome" ( 夢 み る 乙 女, Dream Maiden), yang digunakan sebagai tema penutup untuk serial televisi anime 2007 Dojin Work, dan "Kaze no Message" ( 風 の メ ッ セ ー セ , Message of the Wind) , yang digunakan sebagai ending kedua tema serial televisi anime 2007 Pokémon: Diamond and Pearl. 


Menyusul pembubaran Chix Chicks pada 2010, Mizuhashi mengejar karier solo dengan memposting video di situs Jepang Niconico, di mana ia menarik perhatian produser musik Yoshinori Abe, yang juga dikenal sebagai Toku. Toku memproduksi single "Color" milik Mizuhashi yang digunakan sebagai tema pembuka untuk serial televisi anime 2010 Freezing. Keduanya kemudian membentuk unit musik Garnidelia, yang membuat debut utamanya pada tahun 2013 dengan single "Ambiguous", digunakan sebagai tema pembuka kedua serial televisi anime Kill la Kill.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...