Laman

Selasa, 29 Januari 2019

JEFF DUNCAN



Dilahirkan dengan nama Jeffrey Duncan pada 28 Januari 1966 adalah gitaris heavy metal, yang dikenal sebagai anggota dari Armored Saint dan sebelumnya Odin. Dia saat ini juga bermain di DC4.

Pada tahun 1989, Duncan bergabung dengan band heavy metal Armored Saint, di mana ia tetap menjadi anggota.

DC4 terdiri dari Rowan Robertson (gitar), Jeff Duncan (gitar/vokal), Matt Duncan (bass, backing vocals), dan Shawn Duncan (drum). 


Duncan memainkan gitar untuk Dizzy Reed Band, dan Dizzy Reed telah memainkan keyboard untuk DC4. Duncan juga bermain di dan sekitar Las Vegas, Nevada (tempat dia sekarang tinggal) dan juga sesekali tampil di Vegas Valley di pertunjukan Sin City Sinners. Dia saat ini memainkan pertunjukkan dengan Armored Saint, DC4, dan band berbasis di Las Vegas, "The Bones," yang menampilkan Sean Koos (sebelumnya Joan Jett & The Blackhearts), Shawn Duncan (sebelumnya dari Odin dan The Bulletboys), dan Patrick Vitagliano (sebelumnya dari John Connelly’s Nuclear Theory). Pada satu titik ia juga berada di sebuah band bernama Thornbirds, yang juga mencakup Russ Parrish dan Darren Leader dari Steel Panther serta pemain bass Dean Cameron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...