Laman

Minggu, 20 Januari 2019

CLIVE EDWARDS



Dilahirkan pada 19 Januari 1953 di Hounslow, Middlesex, Inggris adalah seorang drummer, yang paling dikenal sebagai mantan anggota band UFO (dari Agustus 1989 hingga Juni 1993). Dia juga tampil di album kedua Bronz Carried By The Storm dirilis pada 1 Januari 2010.

Clive Edwards mungkin terkenal karena bermain dengan band - band hard rock yang telah memasukkan gitaris yang luar biasa, seperti Pat Travers, Brian Robertson, mantan anggota Thin Lizzy & Wild Horses, Uli Jon Roth dari Scorpions & Electric Sun, Bernie Marsden dari Whitesnake, John Cale dari The Velvet Underground, Dennis Stratton (mantan Iron Maiden), dan Laurence Archer dari Medicine Head, dan UFO. Dia sekarang bermain dengan Lionheart, HOUSE OF X dengan pertunjukan langsung untuk Frankie Miller Full House dengan Ray Minhinnett, Kossoff 'The Band Plays On' dengan Terry Slesser dan Bucket & Co dengan Dave Colwell dari Bad Company. 


Ada juga banyak proyek lain di luar yang hanya hard rock, seperti bekerja dengan pemenang Academy Award Hans Zimmer dengan Zaine Griff, dan juga Sally Oldfield. 


Edwards telah bermain di banyak album, yang paling terkenal adalah album UFO terkenal High Stakes & Dangerous Men, Headstone, Lights Out in Tokyo Live dan Uli Roth Earthquake yang legendaris. Edwards mulai bermain pada usia dini, dan membentuk sebuah band dengan Ian Raines ketika mereka di sekolah bersama-sama diberi nama Stallion. Mereka tampil di acara Televisi BBC untuk Sekolah dan kemudian menjadi Rococo. Banyak informasi awal ini dapat ditemukan di situs web Rococo. Setelah rekaman Rococo, Clive melanjutkan untuk merekam dan tampil dengan HOUSE OF X, UFO, X-UFO, LOUDER LIFE LEAGUE, Bronz, Wild Horses, Pat Travers, Phil Lynott, Dave Stewart, Annie Lennox, John Cale, Ollie Halsall, Micky Moody, Bernie Marsden, SOS, Chris Thompson, Lionheart, Uli Jon Roth, Electric Sun, Neil Merryweather dan Grand Prix. Daftar lengkap rekaman yang terlihat di sini dapat ditemukan di halaman web milik Clive sendiri. Bermain banyak konser live selama 2016 dengan band: Kossoff the Band Plays On On, Frankie Millers Full House, House of X, Lionheart, Sidewinder & Stevie Smiths Sin House. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...