Laman

Jumat, 03 November 2017

BOBBY DALL




Dilahirkan dengan nama Robert Harry Kuykendall pada 2 November 1963 di Mechanicsburg, Pennsylvania, AS.

Dall adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Dia pindah ke Florida dengan keluarganya untuk waktu yang singkat, tapi pindah ke Harrisburg saat dia masih muda.

Dall memiliki ambisi untuk mempelajari hukum, tapi akhirnya malahan beralih ke musik. Dia mulai bermain gitar tapi beralih ke bass di usia 15 tahun. Dall kemudian pindah ke Los Angeles pada 6 Maret 1980 dengan Bret Michaels, Rikki Rocket dan Matt Smith untuk bermain dengan band Paris, yang kemudian menjadi Poison. Matt Smith meninggalkan band untuk kembali ke Pennsylvania. Smith digantikan oleh C.C. DeVille.


Band sudah menjual lebih dari 45 juta rekaman di seluruh dunia dan menjual 15 juta rekaman di AS saja. Band mencatatkan sepuluh single ke Top 40 milik Billboard Hot 100, termasuk enam single Top 10 dan nomor satu di Hot 100, “Every Rose Has Its Thorn”.

Selama sebuah pertunjukan Poison di Atlanta pada 25 Agustus 2006, Dall dan Bret Michaels harus dipisahkan oleh para anggota kru dan anggota band lainnya setelah keduanya berkelahi tepat sebelum encore, dengan Michaels melemparkan miknya ke Dall, dan Dall membalas dengan mengayunkan bassnya ke Michels, mencederai lututnya. Michaels meminta maaf kemudian dan menyatakan, “Kalian mungkin sudah menyaksikan konser terakhir oleh Poison di formasinya saat ini.” Peristiwa itu terjadi sebelum lagu terakhir dibawakn oleh band “Talk Dirty To Me.” Setelah beberapa saat menegangkan dan permintaan maaf Michaels pada penonton termasuk penjelasannya bahwa “seperti saudara, terkadang kalian harus mengeluarkan emosi,” band menyelesaikan pertunjukan. Dall meninggalkan panggung seketika.

Terdapat banyak konflik fisik dalam band selama bertahun-tahun, tapi perselisihan ini adalah insiden pertama diatas panggung sejak adu tinju antara Michaels dan gitaris Poison C.C. DeVille di MTV Video Music Awards pada 1991, walaupun hal itu terjadi setelah penampilan, tidak selama penampilan. Band mengambil masa istirahat sementara Michaels meneruskan dengan tur solonya.

Dall memiliki dua anak: Zachary Brandon (lahir 16 Desember 1990) dan Zoe Brianne (lahir 19 Januari 1997).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...