Laman

Minggu, 21 Januari 2018

NINA OSEGUEDA



Dilahirkan dengan nama Balvina Osegueda pada 14 Januari 1984 adalah vokalis heavy metal asal Washington, DC. adalah keturunan Catalan dan Salvador. Dia adalah vokalis utama dari A Sound of Thunder.

Pada tahun 2012, A Sound of Thunder merilis sebuah album di bawah Nightmare Records yang berjudul Out of the Darkness. Album ini menampilkan John Gallagher dari Raven pada lagu andalannya, "Out of the Darkness".  Pada tahun 2013, A Sound of Thunder merilis Time’s Arrow (dengan vokalis tamu Blaze Bayley dari Iron Maiden/Wolfsbane) di bawah Mad Neptune Records. Album ini didanai oleh kampanye KickStarter yang sukses. Pada tahun 2013, A Sound of Thunder menciptakan kampanye KickStarter lainnya untuk tujuan merekam album baru pada tahun 2014. Kampanye tersebut, yang tujuannya dimulai pada $ 10.000, menghasilkan lebih dari $ 20k dalam 30 hari.


Pada tahun 2014, Osegueda tampil di CNN dan berita lokal WTOP karena berat badannya yang berkurang dan penggunaan heavy metal untuk terus menjalani gaya hidup sehat.

Sebagai vokalis yang terlatih secara klasik, Osegueda juga tampil bersama Washington National Opera, selama musim 2000 - 2002.

Pada tahun 2009, Osegueda tampil sebagai vokalis tamu untuk Flight of the Valkyrie di St. Paul, Minnesota.

Pada tahun 2010, Osegueda bekerja sebagai koordinator untuk Flight of the Valkyries - East dan tampil dengan A Sound of Thunder. Pada tahun yang sama, dia tampil dengan A Sound of Thunder di acara the 3rd and last Mandatory Metal di State Theater di Falls Church, VA.

Pada tahun 2013, Osegueda hadir di album Benedictum OBEY sebagai vokalis tamu untuk lagu "Thornz".

Osegueda juga mantan vokalis utama dan anggota pendiri dari band yang dikontrak Dark Harvest Records Blood Corps.

Pada tahun 2017, A Sound of Thunder menjadi terkenal secara internasional dengan versi heavy metal lagu kebangsaan Catalan, Els segadors.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...