Laman

Selasa, 17 Mei 2016

SCOT COOGAN




Lahir pada 23 April 1971 di Chicago, Illinois, AS, adalah musisi Amerika yang dikenal untuk permainan drumnya yang berteknik tinggi dan kemampuan vokalnya baik sebagai musisi tur dan sesi. Scot berdomisili di Las Vegas, Nevada dimana dia melakukan rekaman, tampil dan bekerja sebagai penasehat di Rock and Roll Fantasy Camp.


Coogan telah bekerja dengan grup-grup seperti Brides of Destruction menampilkan Nikki Sixx, Ace Frehley, Violets Demise, Ednaswap, Parade of Losers, Annetenna, Sinead O’Connor, Peter Yorn, Vanilla Ice, dan Otep. Disamping drum, dia menyanyi, bermain gitar, bass dan piano.


Pada 2004, Coogan mendapatkan pekerjaan sebagai seorang anggota dari Brides of Destruction, sebuah band heavy metal yang terdiri dari Tracii Guns, Nikki Sixx, dan London LeGrand. Dia juga bermain dengan Stephen Pearcy di band Rat Bastards juga band cover Beatles/Led Zeppelin bernama 6 Foot Nurse.


Pada Desember 2007, Coogan bergabung band Ace Frehley dan muncul di rilisan Frehley tahun 2009, “Anomaly”. Dia tampil sebagai drummer dan vokalis Ace di the 2008 Rocket Ride World Tour, 2010 Anomaly World Tour, 2011 NO Regrets US Tour dan di banyak festival musik baik di AS dan Eropa selama 2012. Scot adalah drummer tur untuk tur 2015.

Pada 2009, Coogan rekaman album Smoke and Mirrors milik Lynch Mob dan tur ke Australia dengan band. Coogan melakukan tur dengan Lynch Mob reformasi dari 2011 hingga pertengahan 2012 dan melakukan rekaman, ikut menjadi produser dan ikut menulis EP Lynch Mob “Sound Mountain Sessions”.


Dari Juni 2012 hingga September 2012, Coogan adalah drummer dan vokalis latar untuk Lita Ford di “Rock of Ages Tour”, sebuah tur arena yang luas menampilkan Def Leppard, Poison dan Lita Ford dalam mendukung film “Rock of Ages”.

Pada Desember 2012, Coogan menjadi “Rock Star Counselor” di Rock and Roll Fantasy Camp, dimana dia memiliki kesempatan untuk tampil dengan Roger Daltrey, Alice Cooper, Sammy Hagar, Dave Navarro, Stephen Perkins, Steve Vai, John5, Howard Leese, Billy Sheehan, Kip Winger, Kane Roberts, Rudy Sarzo, Phil Soussans, Vinny Appice, Teddy Andreadis, Joe Vitale, Tony Franklin dan John Moyer.


Pada Februari 2013 di Rock and Roll Fantasy Camp, Coogan bereuni baik dengan Ace Frehley dan George Lynch, tampil dengan mereka di the MGM Grand Las Vegas. Rekaman masa depan dengan kedua musisi itu dan Coogan direncanakan untuk 2013-2014.

Pada 25 Juni 2013 “Jammin’ With Friends” milik Bret Michaels dirilis, menampilkan Scot Coogan dan Mark McGrath pada trek “Talk Dirty To Me”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...