Laman

Kamis, 05 Mei 2016

JEFFREY NOTHING




Lahir dengan nama Jeffrey Lewis Hetrick, juga dikenal dengan Jeff Hatrix pada 5 Mei 1963 di Cleveland, Ohio. Nama panggilannya berasal dari suatu adegan dalam Blue velvet. Dengan rancangan lukisan wajah yang bervariasi, tampang Jeffrey yang terkenal sebagai tukang jagal. Akan tetapi, dia membuat tampilan baru di video musik "Your Soul Is Mine", menampilkan topeng berbentuk kulit yang mirip dengan "Leatherface" dari filem Texas Chainsaw Massacre. Tampilan paling baru adalah topeng yang menggabungkan tangan manusia.

Hatrix adalah salah satu pendiri, dan vokalis utama dari band Industrial Metal Cleveland, Mushroomhead. Dia juga penyanyi dari band thrash metal asal Cleveland Hatrix, juga mengomandani Purgatory di pertengahan 80an. Hatrix juga bermain gitar di band Foose, dibawah nama panggung “Bob Keeshan.” Pada Juni 2007, Jeffrey meluncurkan lini busana miliknya. Rancangan sedang dalam proses pengerjaan, dan diharapkan dapat segera dirilis. Pada 2011 Jeffrey mulai melakukan akting, dan membintangi di film “13th Sign” dengan sesama vokalis Mushroomhead Waylon Reavis.



Pada tahun baru 2011, Jeff mengumumkan bahwa The New Psychodahlia akan “keluar segera” via akun Facebook pribadinya. Pada Juni 2011, band solo Jeffrey NOTHING bersepakat dengan Suburban Noize Records.


Pada 22 Agustus 2011, Jeffrey Nothing melakukan debut single pertama dari The Psychodahlia di RevolverMag.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...