Laman

Kamis, 05 Mei 2016

BOBBY "BLITZ" ELLSWORTH




Lahir dengan nama Robert Ellsworth pada 3 Mei 1959 yang lebih dikenal dengan Bobby "Blitz" Ellsworth adalah vokalis utama dari band metal asal New Jersey, Overkill. Dia telah bekerja dengan Overkill sejak tahun 1980 dan menjadi vokalis utama sejak saat itu. Walaupun seorang pemain bass, dia memfokuskan diri sebagai vokalis di band.

Dia juga menjadi vokalis untuk band The Cursed yang menampilkan Dan Lorenzo (Hades dan Non Fiction) pada tahun 2007.



Pada 1998, dia didiagnosa dengan kanker hidung yang ganas dan menjalani operasi secepatnya. Kanker itu diketahui sebelum berkembang.



Ellsworth menderita stroke di Jerman pada Juni 2002, tepat di tengah lagu "Necroshine". Ellsworth berkomentar, "Keindahan dari stroke adalah bahwa kamu tidak ingat. Saya tidak tahu apa perubahannya, karena saya lupa bagaimana terjadinya (tertawa). Sebenarnya saya kencing di celana saat seseorang menyalakan mikropon (tertawa). Saya menaiki motor saya. Saya masih berenang, Saya berlatih. Idenya adalah saat anda punya masalah, ada dua cara pandang terhadapnya - anda dapat hidup dalam masalah atau anda dapat hidup melewati masalah. Bagi saya, Saya hidup melewatinya. Saya segera berpikir jika hal itu membunuh saya, saya berkata "Akankah hal itu menjadi sesuatu jika mati di tengah-tengah pertunjukan Overkill? (tertawa).



Ellsworth kritis pada administrasi Obama. Dalam sebuah wawancara tahun 2010, Ellsworth ditanya jika ia merasa bahwa Obama akan menelurkan lagu-lagu tentang kepedulian politik, dan Ellsworth menjawa “Anda mungkin saja dapat menghasilkan satu rekaman dan menyebutnya ‘Liar’ (tertawa)”. Dia melanjutkan untuk menjelaskan keberadaan kemunafikan dan menyebut Partai Demokrat “just an awaful thing.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...