Laman

Senin, 12 Februari 2018

CHRIS CATALYST



Dilahirkan pada 11 Februari 1980 di Beverley, East Riding of Yorkshire, Inggris dan sekarang tinggal di Leeds, West Yorkshire, Inggris

Dia juga dikenal sebagai Robochrist, sebuah aksi komedi industri solo dengan cat wajah dan alat peraga yang biasa ia pergunakan saat tampil, tapi sekarang ditahan untuk sementara waktu. 


Dia telah bermain di banyak band yang bervariasi, meliputi Catylyst, Mr Shiraz, The Dead Pets, Robochrist, The Sisters of Mercy, Mi Mye (juga menampilkan Whiskas dari 'Forward, Russia !, Napoleon IIIrd dan Jamie Lockhart), Ginger dari The Wildhearts, AntiProduct, Clam Abuse, dan Ben Graves dari Murderdolls and dope), Napoleon IIIrd, The Scaramanga Six, Mariachi El Bronx dan The God Damn Whores (dengan Ginger dari The Wildhearts, dan Jon Poole dari Cardiacs). Dia juga dikabarkan menjadi seorang 'Nameless Ghoul' di band Ghost selama tur popstar tahun 2017.


Dia saat ini mengomandani band pop-rock-nya sendiri yang bernama Eureka Machines, yang merilis album debut mereka Do Or Die pada tanggal 1 September 2008, dan single "Everyone Loves You" pada tanggal 4 Mei 2009. Album kedua mereka, Champion the Underdog, dirilis pada bulan Mei 2011, dan album ketiga Remain In Hope - yang didanai oleh kampanye PledgeMusic yang sukses - dirilis pada bulan Februari 2013. Akibatnya, sebuah kampanye PledgeMusic untuk album keempat mereka Brain Waves menyusul pada tahun 2014/15 yang menghasilkan album yang dirilis pada bulan 11 Maret 2015. 


Catalyst merilis album solo Life Is Too Brilliant pada tahun 2017 melalui sebuah kampanye PledgeMusic. Album ini diluncurkan dengan sebuah pertunjukan ‘sold out’ di Brudenell Social Club pada hari ulang tahunnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...