Laman

Senin, 17 Juni 2019

COURTNEY COX


Dilahirkan pada 18 Mei 1989, Courtney Cox adalah gitaris Amerika dan anggota dari band all-female triburte The Iron Maidens.

Berasal dari Philadelphia, Courtney Cox pertama kali mulai bermain gitar sekitar usia 13 tahun. Ketika dia berusia 15 tahun, dia mendaftar di The Paul Green School of Rock Music. Selama masa jabatannya di sana, ia tampil di berbagai tur AS dengan musisi mapan seperti Jon Anderson dan Adrian Belew. Dia berbagi panggung dengan para penampil lain seperti George Lynch dan Perry Farrell. Selama waktu itu, Cox bergabung dengan band all-female tribute bernama Queen Diamond (band penghormatan kepada King Diamond). 
 


Pada usia 18, Cox terus bermain gitar di bawah pengawasan virtuoso Chris Gordon di Wilmington, Delaware, sebelum pindah ke Los Angeles pada bulan Desember 2008, Cox diundang sebagai pemain tamu dengan The Iron Maidens, setelah itu ia secara resmi menjadi anggota dari band itu. Sebagai anggota Maidens, nama panggung Cox adalah "Adriana Smith", versi perempuan dari gitaris Iron Maiden Adrian Smith. Dia juga telah melakukan beberapa tur konser nasional dan internasional di AS dan di Jepang.

Cox tampil bersama anggota dari Phantom Blue di Konser Peringatan Michelle Meldrum pada Mei 2009 di Whiskey a Go Go di Hollywood, California. Pada 2010, ia menempati runner-up dalam Buyer’s Guide Model Search milik Guitar World.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...