Laman

Rabu, 15 Mei 2019

PAUL SHORTINO



Dilahirkan pada 14 Mei 1953 di Lima, Ohio, AS adalah penyanyi rock dan musisi Amerika yang sudah menyanyi di beberapa band, meliputi Rough Cutt/The Cutt, Quiet Riot, Badd Boyz dan Shortino.

Dia secara singkat rekaman dengan J.K. Northrup senagai duo Shortino/Northrup. Dia juga rekaman sebagai seorang artis solo, menulis dan menampilkan lagu “E.G.G.M.A.” sebagai tema untuk Dr. Eggman di Sonic Adventure 2 untuk Sega (lagu ini kemudian direvisi oleh Remix Factory) di Shadow the Hedgegog sebagai “E.G.G.M.A.N. Doc Robeatnix Mix”).



Pada 1985, Shortino merekam vokal utama untuk projek amal Heavy Metal Hear ‘n Aid. Single dari proyek ini, “Stars” juga menampilkan vokal utama oleh para penyanyi heavy metal Ronnie James Dio, Rob Halford, Geoff Tate, Don Dokken, Kevin DuBrow, Eric Bloom dan Dave Meniketti.



Dia saat ini di band King Kobra dan juga tampil dalam peran dari Raiding the Rock Vault di Hard Rock and Casino di Las Vegas, Nevada.

Dia memainkan karakter “Duke Fame” dalam film This Is Spinal Tap, dan mengulang peran ini di webisode pertama yang dikerjakan oleh grup asal Las Vegas, Nevada, Sin City Sinners. Shortino berdomisili di Las Vegas dengan istrinya Carmen dan seorang tamu rutin dari the Sinners.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...