Laman

Rabu, 02 Desember 2015

JOHN MOYER


Dilahirkan dengan nama John Robert Moyer pada 30 November 1973 di El Paso, Texas, AS. 






Moyer juga besar di El Paso dan lulus dari Coronado High School. Moyer adalah mantan bagian band hard rock asal Texas, The Union Underground. Sebelum keterlibatannya di The Union Underground, dia adalah bassis dari band terkenal Soak, juga berasal dari Texas. Dia adalah pemilik dan mengajar di Natural Ear Music di Austin, dimana dia bekerja dengan banyak band-band muda. Moyer bekerja sama dengan Silver Tongue Management.




Moyer mengambil alih peran bassis Disturbed di tahun 2004 setelah pemecatan Steve "Fuzz" Kmak, Moyer menjadi bassis mereka sejak album ketiga mereka, Ten Thousand Fists. Moyer juga bassis untuk supergrup Adrenalin Mob, bergabung di bulan Februari 2012, dan bertahan dengan band hingga bulan Agustus 2014. 



Pada 19 April 2013, Moyer mengumumkan akan mengisi tempat Rudy Sarzo untuk lima jadwal tur di lineup Geoff Tate setelah dia keluar dari Queensryche.

Pada 14 Mei 2014, Moyer terlibat sebuah kecelakaan bis tur saat sedang melakukan tur dengan Adrenalin Mob yang mendukung Avenged Sevenfold. Tidak ada cedera serius yang menimpa anggota band lainnya.



Dia saat ini bermain di band Art of Anarchy, sebuah band yang dibentuknya dengan Scott Weiland, Ron "Bumblefoot"Thal, serta kembar Jon dan Vince Votta.

Di tahun 2015 dia menjadi anggota penuh band Operation: Mindcrime, sebuah band yang dibentuk oleh mantan penyanyi utama Queensryche, Geoff Tate, dan menampilkan anggota seperti Simon Wright (AC/DC dan Dio), Kelly Gray dan Randy Gane. Band ini telah merilis album The Key di tahun 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...