Laman

Kamis, 14 November 2019

SCOTT COLUMBUS


Dilahirkan pada 10 November 1956 dengan nama Walter Scott Columbus. Dia adalah anak bungsu dari empat bersaudara, dua saudara laki-laki Anthony & Tom dan seorang saudara perempuan Marilyn. Putra John A. Columbus dan Amelia Columbus.

Dia mulai bermain drum pada usia 6 tahun. Kemudian, selama usia 20-an, tumbuh mendengarkan band-band seperti Led Zeppelin, the Who, Black Sabbath and Cream sementara dia bermain di band-band lokal seperti Hell Hostage. Columbus dikenal penyayang dan lucu, sering membuat lelucon dan menyenangkan berada di dekat mereka. Dia adalah penggemar berat Philadelphia Eagles dan sering berpakaian sebagai pemain sepak bola sebagai quarterback atau pelari.

Pada usia 25 tahun, ia ditemukan oleh seorang penggemar wanita dari Manowar, memukul aluminium di sebuah pengecoran lokal. Columbus membintangi album pertamanya yang dikenal sebagai album kedua milik Manowar Into Glory Ride, melakukan debut dengan band di Song Warlord. Kemudian membintangi beberapa album mendatang mereka seperti Hail to England, Sign of the Hammer, Fighting the World dan Kings of Metal. Ia digantikan oleh Rhino untuk The Triumph of Steel.

Antara tahun-tahun dia keluar dari Manowar, Columbus berada di sebuah band lokal Gunshy dan bekerja di sebuah pabrik lobak kuda. Columbus kembali untuk album Manowar, Louder Than Hell. Ia kemudian tetap bersama band untuk album Warriors of the World dan Gods of War. Selama musim panas 2008 ketika dia digantikan sekali lagi oleh Rhino selama pertunjukan Manowar di Bulgaria dan Magic Circle Festival 2008.



Columbus menyatakan dalam wawancaranya bahwa ia sedang mengerjakan proyek solo instrumental tetapi tidak pernah dirilis, dan sedang bermain dengan Ross the Boss dan sebuah band lokal PSC.

Manowar tidak pernah secara resmi mengumumkan kepergian Columbus pada tahun 2008. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Classic Rock, Scott mengatakan "Saya akan mengatakan itu sekitar April 2008. Ketika Mr. DeMaio [Joey DeMaio, bassis/pimpinan Manowar] dan saya sendiri setuju untuk tidak setuju pada beberapa poin permsalahan. Itu menuntun kita hingga hari ini. Anda tahu apa? Saya memiliki karir yang panjang dan luar biasa dengan Manowar; Saya tidak menyesal, hanya saja hidup terus berjalan." Ketika ditanya tentang kepergiannya di awal 1990-an, Scott mengatakan, "Itu adalah akhir tahun 1989 menuju tahun 1990. Saya secara resmi pergi pada tahun 1990, pertama kalinya. Saya hanya dapat memberi tahu Anda dan dunia bahwa anak saya tidak pernah sakit. Jadi Anda dapat menyimpulkan dari apa yang Anda bisa. Namun, itulah yang akan saya katakan [mengenai pernyataan resmi]."



Columbus memainkan apa yang disebut "Drums of Doom", kit yang terbuat dari stainless steel, karena teknik drumnya terlalu kasar pada kit standar yang harus diganti terlalu sering.

Columbus menikah dengan Kimmy Brett kurang dari setahun. Mereka memiliki satu anak perempuan bersama, Teresa J (Columbus) Burgdorf.

Pada 1981, ia menikah dengan Victoria A. Columbus dan bersama selama 17 tahun dengan dua putra, Scott dan Anthony Columbus. Bercerai pada tahun 1998.

Menikah dengan Kathy Recupito pada 1998, lalu bercerai pada 2008. Mereka memiliki satu putra bersama, Corey Columbus.

Pada 5 April 2011, Facebook resmi Manowar, dan situs web resmi Manowar, mengeluarkan pernyataan berikut:

"Dengan sedih kami mengumumkan kematian saudara kami, Scott Columbus. Sebuah bakat langka, seorang individu langka, seorang ayah, seorang teman, dan seorang saudara metal. Semua momen hebat yang kami habiskan bersama bersatu dalam hati dan kenangan kami selamanya.

Kami tahu dia ada di sebuah empat yang baik dan damai. Dia tidak akan pernah terlupakan.

Keluarga dan saudara-saudaramu, Joey, Eric, Karl, Donnie. Dan semuanya di Magic Circle Music".

3 komentar:

  1. Mantap 👍👍👍 lanjutkan, salam hangat dari blora, Jawa Tengah 🙏

    BalasHapus
  2. We.love their performance.Fore ever. Good luck. God bless you

    BalasHapus
  3. I❤️ Fighting the World Album ��

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...