Laman

Senin, 18 Januari 2016

JACK SHERMAN




Dilahirkan pada 18 Januari 1956 di Miami, Florida, AS, adalah gitaris yang dikenal sebagai anggota dari Red Hot Chili Peppers, bermain di album debut mereka. Sherman bergabung dengan Chili Peppers di Desember 1983 menggantikan anggota pendiri, Hillel Slovak. Sherman bersama dengan band untuk tur pertama mereka pada tahun 1984 untuk mendukung rilisan album pertama. Ia ikut menggubah materi di album debut serta lagu-lagu pada rekaman tindak lanjutnya, Freaky Styley. Slovak kembali ke band, menggantikan Sherman pada awal tahun 1985.


Dia telah rekaman dengan Solomon Burke, T. Bone Burnett, Jorge Calderon, Peter Case, Ed Cherney, Merry Clayton, George Clinton, Steve Churchyard, Todd Cochran, Jennifer Condos, Eric Culberson, Paul Dieter, Tim Drummond, Charles Duncan, Bob Dylan, Kenny Edwards, Howie Epstein, Jeff Eyrich , Keith Forsey, Bob Glaub, Gerry Goffin, Barry Goldberg, Sheldon Gomberg, Don Heffington, Nawfel Hermi, Billy Idol, James Jamerson, Jr., Dave Jerden, Booker T. Jones, Steve Jordan, Tonio K, Jim Keltner, David Kemper , Al Kooper, Danny Kortchmar, Russ Kunkel, Greg Ladanyi, Phil Lee, Greg Leisz, Gary Mallaber, George Marinelli, Cliff Martinez, Reggie McBride, Johnette Napolitano, Ivan Neville, Jeff Porcaro, Raymond Pounds, Charlie Quintana, Julianna Raye, Kimm Rogers, Shandi Sinnamon, Feargal Sharkey, Leland Sklar, Fran Smith, Jr., Steven Soles, Micki Steele (Bangles), Gregg Sutton, Benmont Tench, Bruce Thomas, Danny Timms, Tanya Tucker, David Uosikkinen, dan lain-lain.


Sherman telah melakukan tur/tampil di panggung dengan All Night, Andy & The Rattlesnake, Freddie Beckmeier, Toni Childs, Jennifer Condos, Glenn Cornick, Jody Cortez, Eric Culberson, Charles Duncan, Howie Epstein, Sheldon Gomberg, John Hiatt, Cliff Hugo, James "Hutch" Hutchinson, Tonio K (pembuka untuk The Kinks), Phil Lee, Gary Mallaber, Cliff Martinez, Blackbyrd McKnight, George Marinelli, Luke Mitchell, P-Funk, Julianna Raye, Red Hot Chili Peppers, Kimm Rogers, Katey Sagal, Hunt Sales and the Big 9, Charlie Sexton, Bert Sommer, Mick Taylor, Toni and the Movers, David Uosikkinen, Bobby Whitlock, dll.
 
Sherman bermukim dan melakukan pertunjukan di Savannah, Georgia sejak 10 Juli 2003.


Red Hot Chili Peppers diumumkan akan dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame tahun 2012, dan meskipun tampil di rekaman debut band, Sherman tidak dilantik dengan mereka, ia mengklaim ini sebagai tidak adil dan juga mengklaim bahwa ia pantas untuk dilantik, keputusan yang dibuat oleh Hall of Fame dan penasehat mereka. 

Sherman berbicara tentang induksi band menyalahkan band untuk tidak memasukkan dia atau mantan gitaris Dave Navarro dengan mengatakan ia diberitahu hanya anggota asli, anggota saat ini dan mereka yang bermain di beberapa album yang memenuhi syarat untuk induksi. "Ini tampaknya menjadi cara politik yang benar dari menghilangkan Dave Navarro dan saya untuk alasan apa pun yang mereka miliki yang mungkin ole band dan bukan Hall," Sherman juga mengatakan "Ini benar-benar menyakitkan untuk melihat semua perayaan ini dan dikecualikan. Aku tidak mengatakan bahwa aku membawa pengaruh untuk band ... tapi telah bekerja pada kondisi yang sulit untuk mencoba untuk menyelesaikan pekerjaan, dan saya pikir itulah yang Anda lakukan dalam pekerjaan, melihat ke belakang. Dan itu tidak dihargai. Saya sudah tidak dihargai, dan itu menyebalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...